Sinopsis Sinetron Putih Abu-Abu

Sinetron Putih Abu-Abu merupakan sinetron yang bertemakan remaja SMA yang di tayangkan di SCTV.


SCTV menghadirkan sinetron yang bertemakan remaja SMA, yakni Sinetron Putih Abu-Abu yang di bintangi oleh sejumlah bintang muda seperti Derby Romero, Eza Gionino, Febby 'Blink' dan Kharis Adi Bing Slamet.

Sinetron Putih Abu-Abu di sutradarai oleh Vemmy Sagita serta di produksi oleh Screenplay Production, dan sinetron ini akan hadir di layar SCTV. Penasaran dengan jalan ceritanya? berikut sinopsis Putih Abu-Abu

Sinopsis :
Nina merupakan seorang gadis asal Yogyakarta yang baru saja kehilangan Ibunya (Riska), untuk selamanya. Pesan terakhir sang bunda, Nina harus menemui seseorang yang bernama Taufik di Jakarta.

Menurut Riska, hanya Taufik yang bisa menolong Nina. Karena Hikmal, om Nina, tidak bisa diandalkan. Sehari-harinya Hikmal menghabiskan waktu dengan mabuk dan berfoya-foya.

Masih dirundung kesedihan, Nina mengikuti amanat ibunya untuk pergi ke Jakarta. Di ibukota, Nina diterima dengan baik oleh Taufik. Sayang, tidak demikian dengan Monica, istri Taufik. Monica sangat tidak menyukai kehadiran Nina di rumah itu. Monica tahu bahwa Nina adalah anak dari Anwar, sahabat Taufik yang dulu pernah memberikan modal usaha untuk Taufik. Tak cuma di dalam rumah, Nina juga harus berhadapan dengan murid yang membencinya ketika berada di sekolah.

Hari-hari Nina semakin terasa berat dengan banyaknya orang yang memusuhinya. Di balik semua itu, ternyata ada sebuah rahasia keluarga yang belum Nina ketahuinya.
Pengen tahu kelanjutannya ceritanya, silakan nonton Sinetron Putih Abu Abu di SCTV.